Sabtu, 26 November 2016

Agen Bola - Ferdinand Puji Duet Carrick Dan Pogba

Agen Bola - Ferdinand Puji Duet Carrick Dan Pogba - Rio Ferdinand ternyata masih mengikuti perkembangan mantan klubnya yakni Manchester United. Buktinya, pria berpaspor Inggris itu memuji duet anyar Setan Merah di lini tengah yang diisi oleh Paul Pogba dan Michael Carrick.

Agen Bola - Ferdinand Puji Duet Carrick Dan Pogba
Agen Bola


Melalui akun media sosial pribadinya, Ferdinand menyebut kalau duet Pogba dan Carrick cemerlang. Hal itu ia ungkapkan setelah armada Jose Mourinho meraih kemenangan besar atas Feyenoord di laga matchday kelima babak penyisihan Grup A Europa League 2016-2017, Jumat 25 November 2016.

Agen Bola Terpercaya


Pada pertandingan tersebut, peran keduanya memang sangat baik dalam menjaga kedalaman tim. Tak jarang serangan-serangan berbahaya diawali dari kaki kedua pemain tersebut.

Selain itu, Pogba yang berstatus sebagai pemain termahal dunia sudah mulai menunjukkan kualitasnya. Beberapa kali sepakan kerasnya dari luar kotak penalti sukses merepotkan penjaga gawang Feyenoord, Jones.

Tambahan tiga angka tersebut membuat peluang Man United lolos ke 32 besar kembali terbuka. Pasalnya saat ini Wayne Rooney dan kawan-kawan berada di posisi dua klasemen sementara dengan poin sembilan, unggul dua angka atas Feyenoord yang menghuni tempat ketiga.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar