Selasa, 15 November 2016

Agen Bola - Tottenham Tunda Pembicaraan Kontrak Dengan Kane

Agen Bola - Tottenham Tunda Pembicaraan Kontrak Dengan Kane - Tottenham Hotspur menunda pembicaraan kontrak striker andalan mereka, Harry Kane. Penundaan tersebut kabarnya terjadi karena adanya permintaan kenaikan gaji tinggi dari Kane.

Agen Bola - Tottenham Tunda Pembicaraan Kontrak Dengan Kane
Agen Bola


Kane siap memperpanjang masa baktinya di Tottenham. Akan tetapi, striker berusia 23 tahun tersebut baru akan melakukannya apabila The Lilywhites bersedia menaikkan nilai gajinya.

Agen Bola Terpercaya


Saat ini, Kane menerima gaji 60 ribu pounds atau sekira Rp1 triliun per pekannya. Sadar akan kontribusi besar yang sudah diberikannya untuk Tottenham dalam  dua musim ke belakang, striker berkebangsaan Inggris pun meminta gaji yang lebih tinggi.

Belum diketahui berapa besar kenaikan gaji yang diinginkan Kane dari Tottenham. Namun, manajemen Tottenham tampaknya tidak ingin terburu-buru menyetujui permintaan Kane dan memilih untuk menunda perpanjangan kontrak.

Jika hingga akhir musim nanti belum ada kepastian soal kenaikan gaji, Kane diperkirakan akan hengkang ke klub lain. Chelsea, Manchester United, dan Manchester City jadi klub-klub yang diyakini akan memburu Kane di akhir musim 2016-2017.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar