Rabu, 09 November 2016

Agen Bola - Darmian : Saya Tidak Ada Masalah Dengan Mourinho

Agen Bola - Darmian : Saya Tidak Ada Masalah Dengan Mourinho - Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian menyatakan kalau dirinya sama sekali tak memiliki masalah dengan manajer Setan Merah, Jose Mourinho. Darmian mengklarifikasi kabar yang simpang siur belakangan ini.

Agen Bola - Darmian : Saya Tidak Ada Masalah Dengan Mourinho
Agen Bola


Sejak kedatangan Mourinho di awal musim 2016-2017, Darmian kehilangan tempat di tim utama. Eks fullback Torino itu menjadi pilihan kedua di sektor bek kanan setelah Antonio Valencia. Darmian baru kembali mengisi starting line-up dalam tiga laga terakhir Man United sejak Valencia cedera.

Agen Bola Terpercaya


Spekulasi pun bermunculan kalau Mourinho bakal melego Darmian di bursa transfer Januari mendatang, namun pemain Timnas Italia berusia 26 tahun itu tak berpikir demikian.

"Jose Mourinho ingin menyingkirkan saya? Saya membaca kabar seperti itu, tapi saya pikir itu tidak benar. Itu sama sekali tidak benar. Saya juga sama sekali tidak punya masalah dengan pelatih,” kata Darmian.

“Saya tetap bermain dengan cara saya, tetap berimprovisasi dan membuat pelatih pusing menentukan tim. Man United adalah tim besar yang ikut banyak kompetisi, jadi semua pemain akan punya peran di skuad. Saya tak memikirkan jendela transfer, masih terlalu dini,” jelasnya.

Meski jarang bermain, Darmian tetap reguler terpilih masuk dalam skuad Timnas Italia. Ia kini tengah bergabung dengan skuad Azzurri yang akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Liechtenstein dan laga persahabatan melawan Jerman.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar