Minggu, 27 November 2016

Agen Bola - Zidane Ingin Rodriguez Bertahan Di Madrid

Agen Bola - Zidane Ingin Rodriguez Bertahan Di Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta salah satu gelandang mudanya, James Rodriguez untuk bertahan di Santiago Bernabeu. Pada bursa transfer musim panas lalu, pesepakbola berusia 25 tahun itu memang sempat dikabarkan akan meninggalkan Los Blancos –julukan Madrid.

Agen Bola - Zidane Ingin Rodriguez Bertahan Di Madrid
Agen Bola


Minimnya kesempatan bermain disinyalir menjadi alasan kuat James untuk angkat kaki dari Madrid. Kendati demikian, hingga bursa transfer musim panas lalu ditutup pemain berpaspor Kolombia tersebut tetap memutuskan untuk bertahan di El Real.

Agen Bola Terbesar


Zidane menilai, keputusan James tersebut tepat. Namun, pelatih berkepala plontos tersebut tidak menampik bahwa gelandang mudanya itu masih membutuhkan waktu untuk dapat membuktikan ketajamannya di atas lapangan hijau.

“Saya kira, dia seharusnya bertahan di klub ini. Terkadang, suatu hal membutuhkan waktu, tetapi semua itu tergantung diri sendiri,” jelas Zidane.

Sejauh ini, James baru tampil dalam enam laga di Liga Spanyol 2016-2017 bersama Madrid. Kendati demikian, pemuda berusia 25 tahun itu dikabarkan memiliki peluang besar mengisi posisi Gareth Bale yang harus menepi selama empat bulan akibat didera cedera.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar