Sabtu, 19 November 2016

Agen Bola - Conte Bangga Jadi Manager Of The Month

Agen Bola - Conte Bangga Jadi Manager Of The Month - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, tidak bisa menyembunyikan rasa bangga usai berhasil meraih penghargaan Manager of The Month edisi Oktober 2016. Pelatih asal Italia itu pun mengatakan akan membagi kesenangan tersebut kepada seluruh pemain dan klub.

Agen Bola - Conte Bangga Jadi Manager Of The Month
Agen Bola


Conte terpilih sebagai pelatih terbaik edisi Oktober 2016 setelah sukses membawa Chelsea ke jalur persaingan gelar juara Liga Inggris musim ini. Bahkan selama satu bulan, The Blues –julukan Chelsea– berhasil menyapu bersih empat laga di Liga Inggris dengan kemenangan.

Agen Bola Terpercaya


Conte bukan satu-satunya orang di Chelsea yang menerima penghargaan. Sang gelandang Eden Hazard juga sukses menyabet penghargaan pemain terbaik Liga Inggris edisi Oktober 2016.

Sayangnya penampilan Chelsea justru mengecewakan kala tampil di Piala Liga Inggris pada Oktober 2016. Bertemu West Ham United, London Biru takluk dengan skor 1-2 pada pertandingan yang berlangsung di London Stadium.

“Ini adalah pertama kalinya saya mendapat penghargaan, itu merupakan kebangaan yang sangat besar dan saya ingin membagikannya kepada pemain saya dan klub,” kata Conte.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar