Senin, 28 November 2016

Agen Bola - Juventus Pastikan Dani Alves Patah Kaki

Agen Bola - Juventus Pastikan Dani Alves Patah Kaki - Juventus mengonfirmasi Dani Alves mengalami patah kaki saat pertandingan melawan Genoa, Minggu 27 November 2016 malam WIB. Ini merupakan pukulan telak buat La Vecchia Signora –julukan Juventus.

Agen Bola - Juventus Pastikan Dani Alves Patah Kaki
Agen Bola


Dani Alves ditarik keluar saat pertandingan menyisakan 14 menit di Stadio Comunale Luigi Ferraris. Dia berada dalam posisi yang salah setelah dihantam Lucas Campos.

Agen Bola Terbesar


Tes lanjutan yang sudah dilakukan terhadap Dani Alves menunjukkan adanya patah sehingga dirinya akan absen lama membela Juventus. Sementara peninjauan lanjutan pada cedera pemain berkebangsaan Brasil tersebut akan dilakukan pada Senin waktu setempat.

“Penanganan pertama yang dilakukan di rumah sakit menunjukkan patah di fibula kaki kirinya. Cedera dia akan di re-evaluasi pada Senin,” ujar pernyataan Juventus.

Dalam pertandingan tersebut Juventus dipaksa bertekuk lutut oleh Genoa dengan skor 3-1. Anak dari Diego Simeone, Giovanni Simeone, menjadi mimpi buruk Bianconeri lantaran mencetak dua gol ke gawang Gianluigi Buffon.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar