Sabtu, 12 November 2016

Agen Bola - LA Galaxy Tidak Tertarik Datangkan Rooney Dan Ibra

Agen Bola - LA Galaxy Tidak Tertarik Datangkan Rooney Dan Ibra - Pelatih Los Angeles (LA) Galaxy, Bruce Arena, menolak rumor yang mengatakan timnya tertarik kepada dua penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney. Arena menilai hampir semua rumor yang beredar adalah omong kosong.

Agen Bola - LA Galaxy Tidak Tertarik Datangkan Rooney Dan Ibra
Agen Bola


“Biarkan saya memberikan pendapat. Mungkin 90% dari yang Anda lihat di surat kabar adalah sesuatu yang tidak akurat,” ujar Arena.

Agen Bola Terbesar


Rumor Ibrahimovic dan Rooney ke LA Galaxy merebak setelah keduanya tampil minor bersama Man United musim ini. Selain itu, LA Galaxy merupakan klub yang kerap menampung pemain bintang, terutama dari Liga Inggris.

Tercatat sebelumnya, megabintang asal Inggris yakni David Beckham sempat mencari nafkah di sana. Bahkan saat ini La Galaxy diperkuat dua pesepakbola yang pernah malang melintang di persepakbolaan Inggris yakni Robbie Keane dan Steven Gerrard.

Namun, selain penolakan Arena, kondisi terbaru Ibrahimovic dan Rooney membuat keduanya sepertinya akan bertahan di Stadion Old Trafford. Dalam kemenangan Man United atas Swansea City 3-1 akhir pekan lalu, Rooney mencetak dua assist. Hebatnya, dua assist tersebut ditujukan kepada Ibrahimovic.


Posted by :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar