Minggu, 13 November 2016

Agen Bola - Mata : Saya Senang Ibra Bisa Datang Ke Man United

Agen Bola - Mata : Saya Senang Ibra Bisa Datang Ke Man United - Gelandang Manchester United, Juan Mata, menjadi salah satu pemain yang paling senang dengan kehadiran Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford. Menurutnya, Ibra adalah salah satu penyerang terbaik di dunia.

Agen Bola - Mata : Saya Senang Ibra Bisa Datang Ke Man United
Agen Bola


“Saya sangat senang ia (Ibra) ada di sini karena saya selalu senang bisa bermain dengan pemain hebat selama karier saya dan tentu saja ia adalah salah satu penyerang terbaik,” ujar Mata.

Agen Bola Terbesar


Manchester United resmi mendatangkan Ibra pada bursa transfer musim panas 2016. Didapat dengan gratis, pemain 35 tahun itu sempat menjadi harapan untuk dapat mengembalikkan kejayaan Setan Merah.

Benar saja, Ibra mampu tampil impresif dengan mencetak tiga gol dari tiga pertandingan awal Liga Inggris. Namun semua seolah terbalik di pertengahan paruh pertama.

Ibrakadabra – julukan Ibra – menjadi salah satu pemain Man United yang paling banyak mendapat kritik dari sejumlah pihak. Penyebabnya adalah pemain berpaspor Swedia itu baru mencetak dua gol dari lima penampilan terakhirnya di Liga Inggris.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar