Minggu, 06 November 2016

Agen Bola - Jarang Dimainkan , James Rodriguez Tidak Kecewa

Agen Bola - Jarang Dimainkan , James Rodriguez Tidak Kecewa - James Rodriguez, menjadi salah satu pemain yang mulai terasingkan dari skuad Real Madrid. Diboyong dari AS Monaco pada musim panas 2014, James gagal mendapatkan tempat utama di skuad Los Blancos –julukan Madrid.

Agen Bola - Jarang Dimainkan , James Rodriguez Tidak Kecewa
Agen Bola


Pemain internasional Kolombia itu gagal bersaing dengan sejumlah nama tenar macam Toni Kroos serta Luka Modric. Bahkan badai cedera yang menimpa dua pemain tersebut tidak membuat James mendapat kesempatan bermain.

Agen Bola Terpercaya


Nyatanya sang pelatih, Zinedine Zidane lebih senang memasang pemain muda berbakat yakni Marco Asensio. Pemain 20 tahun tersebut sukses mencuri hati sang pelatih dengan membukukan dua gol dari tujuh penampilan di La Liga.

Meski jarang mendapat kesempatan bermain dari sang pelatih, nyatanya hal itu tidak membuat James kesal dengan Zidane. Pemain 25 tahun itu mengatakan kalau dirinya sangat menghormati Zizou –julukan Zidane– sebagai pelatih.

“Saya ingin bermai lebih, tapi itu bukan keputusan saya. Zidane adalah salah satu yang berhak membuat keputusa, dan saya menghargai itu. Hubungan kami tidak seburuk dengan yang orang katakan, tapi sebenarnya hubungan kami cukup baik dan sama seperti pelatih dengan pemain yang lainnya,” jelas James.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar