Selasa, 29 November 2016

Agen Bola - Hazard Akui Akan Sulit Lawan City Di Etihad

Agen Bola - Hazard Akui Akan Sulit Lawan City Di Etihad - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengaku tidak mudah untuk menghadapi Manchester City pada pertandingan pekan 14 Liga Inggris Minggu 4 Desember 2016. Terlebih pertandingan nanti akan berlangsung di Etihad Stadium, markas The Citizens.

Agen Bola - Hazard Akui Akan Sulit Lawan City Di Etihad
Agen Bola


Selain itu, Hazard juga mengakui kalau armada Josep Guardiola saat ini dihuni oleh pemain-pemain yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Sebut saja sang striker Sergio Aguero kompatriot Hazard di Timnas Belgia, Kevin de Bruyne.

Agen Bola Online


Kendati demikian, Hazard tidak ingin menyerah sebelum bertanding. Mantan pemain Lille tersebut mengaku akan menampilkan yang terbaik untuk dapat membawa pulang tiga angka dari Etihad Stadium.

“Kami tahu akan selalu sulit meraih kemenangan di sini (di Etihat Stadium). Mereka meraih kemenangan di Burnley dan mereka memiliki bantak pemain bagus – Sergio Aguero dan Kevin de Bruyne. Saya harap itu akan jadi pertandingan yang menarik dan jika kami menang di sana akan akan sangat bagus,” kata Hazard.

“Dua bulan lalu kami pergi ke Arsenal dan kami tidak seiap, tapi sekarang kami tahu apa yang kami harus lakukan. Kami akan memberikan segalanya dan mempersiapkan diri untuk pertandingan ini,” terangnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar