Rabu, 23 November 2016

Agen Bola - Mourinho Berikan Harapan Palsu Kepada Wayne Rooney

Agen Bola - Mourinho Berikan Harapan Palsu Kepada Wayne Rooney - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dinilai telah memberikan harapan palsu kepada kapten timnya Wayne Rooney. Harapan palsu tersebut terjadi dalam hal posisi bermain untuk Rooney.



Penilaian itu disampaikan langsung oleh mantan pesepakbola Republik Irlandia, Eamon Dunphy. Dunphy menyatakan, saat pertama kali tiba di Man United, Mourinho pernah menyatakan bahwa Rooney adalah seorang pesepakbola yang bermain di posisi nomor 10.

Agen Bola Terbesar


Akan tetapi pada kenyataannya, Rooney tidak pernah dimainkan Mourinho di posisi tersebut. Bahkan menurut Dunphy, The Special One -julukan Mourinho- tidak pernah memainkan kapten Timnas Inggris itu di posisi yang tepat.

“Ketika Mourinho tiba, salah satu hal yang dia katakan saat itu adalah Rooney seorang pencetak gol, seorang pemain nomor 10,” ungkap Dunphy.

“Dia berkata bahwa di posisi tersebutlah Rooney akan bermain. Tapi pada kenyataannya, dia tidak pernah bermain di sana sama sekali,” tutup pria yang kini berprofesi sebagai pandit sepakbola itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar