Senin, 07 November 2016

Agen Bola - Depay Ingin Dipinjam Oleh Fenerbache

Agen Bola - Depay Ingin Dipinjam Oleh Fenerbache - Fenerbahce bertekad menjadi kampiun Super-Lig Turki 2016-2017. Namun, saat ini Fenerbahce masih tertahan di posisi lima dengan koleksi 15 angka. Tim asuhan Dick Advocaat tertinggal 11 angka dari Istanbul Basaksehir yang saat ini memuncaki klasemen.

Agen Bola - Depay Ingin Dipinjam Oleh Fenerbache
Agen Bola


Karena itu, Advocaat ingin memperkuat timnya dengan mendatangkan pemain anyar berkualitas pada bursa transfer Januari 2017. Advocaat ingin meminjam Memphis Depay dari Manchester United.

Agen Bola Terpercaya


Peluang mendapatkan Depay terbuka lebar. Sebab winger berpaspor Belanda tak masuk dalam rencana inti racikan manajer Man United, Jose Mourinho. Musim ini Depay memang sudah tujuh kali merumput bersama Man United, namun enam di antaranya dilalui dari bangku cadangan.

Selain itu, kedekatan personal juga membuat Depay kemungkinan besar bersedia dipinjamkan ke Fenerbahce. Sebab pada musim 2012-2013, Depay sempat dilatih Advocaat di PSV Eindhoven.

Saat itu dalam 20 penampilan Liga Belanda bersama PSV, Depay sanggup mengemas dua gol dan empat assist. Tidak heran catatan gol Depay tak terlalu banyak musim itu. Sebab saat itu Depay baru berusia 18 tahun dan menginjak musim kedua di tim senior PSV.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar