Jumat, 11 November 2016

Agen Bola - Harga Neymar Bikin Real Madrid Pusing

Agen Bola - Harga Neymar Bikin Real Madrid Pusing - Ayah dari Neymar da Silva yakni Neymar Sr mengatakan sang anak sempat mendapat tawaran dari Real Madrid bulan lalu. Namun, karena harga Neymar yang terhitung tinggi, Los Blancos –julukan Madrid– kabur dari perburuan penyerang Barcelona tersebut.

Agen Bola - Harga Neymar Bikin Real Madrid Pusing
Agen Bola


Bagaimana tidak, harga Neymar memang selangit. Saat ini, penyerang berusia 24 tahun memiliki klausul lepas mencapai 181 juta pounds atau sekira Rp3,1 triliun. Jika dimasukkan dengan pajak dan lain-lain, ayah satu anak tersebut memiliki harga di kisaran 374 juta pounds atau setara dengan Rp6,4 triliun!

Agen Bola Terbesar


“Madrid tertarik dengan Neymar. Saya selalu mengatakan kepada semuanya: Jika Anda ingin Neymar meninggalkan Barcelona, Anda harus membayar klausul lepasnya yang mencapai 181 juta pounds, plus pajak. Jika dimasukkan semuanya, harga Neymar bisa mencapai 374 juta pounds,” ujar Neymar.

Pada akhirnya, harga tinggi Neymar membuat klub peminat mundur satu per satu. Dapat dibilang, klausul lepas yang tinggi merupakan cara Barcelona mencegah eks kapten Timnas Brasil tersebut meninggalkan Estadio Camp Nou.

Neymar didatangkan Barcelona dari Santos pada bursa transfer musim panas 2013. Sejauh ini Neymar telah turun di 154 pertandingan dengan raihan 91 gol dan 64 assist.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar