Rabu, 30 November 2016

Agen Bola - Mourinho Beri Kabar Terbaru Mengenai Cedera Bailly

Agen Bola - Mourinho Beri Kabar Terbaru Mengenai Cedera Bailly - Eric Bailly menjadi salah satu pemain yang sukses diboyong Manchester United pada bursa transfer musim panas 2016. Ia dibeli oleh manajemen Setan Merah dari Villarreal dengan mahar sebesar 38 juta euro atau sekira Rp545 miliar.

Agen Bola - Mourinho Beri Kabar Terbaru Mengenai Cedera Bailly
Agen Bola


Meski berstatus sebagai pemain baru, penampilan Bailly di lini pertahanan Man United bisa dikatakan cukup impresif. Bahkan ia selalu menjadi pilihan Jose Mourinho hingga akhirnya membekap cedera kala mentas di laga Man United kontra Chelsea.

Agen Bola Online


Bailly divonis menderita cedera ligament dan diprediksi bakal absen hingga awal tahun depan. Akan tetapi, ada kabar baik dari perkembangan cedera yang diderita oleh personel Timnas Pantai Gading tersebut.

Bailly diprediksi bakal benar-benar pulih dari cederanya sebelum 2016 berakhir. Adalah Mourinho yang mengutarakan pernyataan tersebut belum lama ini.

“Dia (Bailly) telah bekerja dengan keras, dan saya cukup percaya diri bahwa ia akan kembali sebelum akhir tahun, percayalah,” ungkap Mourinho.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar