Sabtu, 19 November 2016

Agen Bola - Zidane Senang Griezmann Bermain

Agen Bola - Zidane Senang Griezmann Bermain - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku senang mendengar kabar kembali berlatihnya penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Sebab menurut Zizou –julukan Zidane– mengatakan kalau sangat bagus bisa melihat Griezmann bermain besok.

Agen Bola - Zidane Senang Griezmann Bermain
Agen Bola


Zidane mengatakan kalau dirinya tidak selalu suka melihat tim lawan dilanda cedera. Oleh karena itu Zizou mengaku senang Griezmann sudah sembuh dari cedera.

Agen Bola Online


Grizmann sudah terlihat berlatih dengan tim utama Los Cholconeros –julukan Atletico– pada Kamis 17 November 2016 setelah mengalami cedera saat tampil bersama Timnas Prancis. Ia mengalami cedera minor pada kaki kirinya saat Les Bleus –julukan Timnas Prancis– jumat Swedia di kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa.

Kembalinya pemain 25 tahun itu jelas menjadi angin segar bagi Atletico. Pemain 25 tahun itu dipastikan akan tampil bersama Los Cholconeros saat jumpa Madrid pada pertandingan bertajuk Derby Madrid yang berlangsung di Vicente Calderon, Minggu 20 November 2016 dini hari WIB.

“Bagi saya sangat bagus Griezmann bisa bermain besok. Saya tidak pernah ingin pemain lawan mengalami cedera. Saya senang ia sudah sembuh,” jelas Zidane.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar