Selasa, 08 November 2016

Agen Bola - Real Madrid Tidak Butuh De Gea Lagi

Agen Bola - Real Madrid Tidak Butuh De Gea Lagi - Mantan penjaga gawang Real Madrid, Bodo Illgner, heran mengapa mantan klubnya sempat diberitakan sangat ingin membawa kiper Manchester United, David de Gea. Padahal Illgner menilai, Madrid sama sekali tidak membutuhkan De Gea.



Madrid diketahui sangat ingin merekrut De Gea sejak bursa transfer musim panas 2015-2016. Pada akhirnya, hal tersebut tidak terwujud hingga saat ini karena Man United tidak mengizinkan kiper andalannya ke Santiago Bernabeu.

Agen Bola Online


Menurut Illgner, Madrid tidak seharusnya terlalu ingin menggunakan jasa De Gea. Sebab, pria berkebangsaan Jerman tersebut menilai Los Blancos -julukan Madrid- sudah memiliki deretan kiper yang berkualitas.

“Saya tidak berpikir kami benar-benar perlu untuk mewujudkan transfer De Gea. Dengan (Keylor) Navas, Real Madrid sudah memiliki seorang penjaga gawang yang sangat bagus bermain pada musim lalu,” tutur Illgner.

“Karena cedera, dia (Navas) memang harus menemukan ritme dan form terbaiknya lagi. Tapi, saya pikir gawang (Madrid) sudah cukup bagus bersamanya dan Kiko Casilla,” sambung mantan pemain FC Koln itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar