Rabu, 09 November 2016

Agen Bola - Shaw Bingung Dengan Treatment Yang Dilakukan Mou

Agen Bola - Shaw Bingung Dengan Treatment Yang Dilakukan Mou - Bek sayap Manchester United, Luke Shaw, dikabarkan bingung dengan kritik yang ia terima baru-baru ini dari manajer Setan Merah, Jose Mourinho. Shaw juga disebut kerap tak habis pikir dengan beberapa treatment sang manajer.

Agen Bola - Shaw Bingung Dengan Treatment Yang Dilakukan Mou
Agen Bola


Seperti diketahui, Shaw absen ketika Man United menang 3-1 di kandang Swansea City akhir pekan lalu. Meski tidak secara eksplisit, Mourinho lantas mengkritik eks fullback Southampton itu dan juga Chris Smalling seusai laga.

Agen Bola Online


The Special One mempertanyakan komitmen keduanya pada klub, dengan mengatakan kalau Shaw dan Smalling tidak memiliki 'keberanian' untuk menahan rasa sakit dan tampil di lapangan. Shaw dan Smalling memang diganggu cedera dan belum fit benar sebelum laga di Liberty Stadium.

Shaw dibuat bingung dengan kritik sang manajer. Sebagai informasi, fullback berusia 21 tahun itu mengalami patah tulang di dua tempat berbeda pada musim lalu ketika bermain di Liga Champions. Ini membuatnya absen di hampir seluruh musim lalu, serta tak bisa membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2016.

Well, meski telah pulih dari masalah ini pada awal musim 2016-2017, Shaw jelas membutuhkan waktu untuk bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Ya, Mou tampaknya terlalu keras pada sang fullback.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar