Jumat, 18 November 2016

Agen Bola - CR7 Pengaruh Buruk Bagi Rodriguez

Agen Bola - CR7 Pengaruh Buruk Bagi Rodriguez - Mantan pemain Tim Nasional Kolombia, Fausto Asprilia, mengatakan Cristiano Ronaldo adalah pengaruh buruk untuk James Rodriguez. James Rodriguez mulai menunjukkan gestur angkuh ketika membela Los Kafeteros –julukan Kolombia.

Agen Bola - CR7 Pengaruh Buruk Bagi Rodriguez
Agen Bola


James Rodriguez merupakan salah satu gelandang tengah terhebat dunia. Hal ini merupakan keuntungan besar buat Kolombia yang notabene bukanlah tim besar di kancah internasional.

Agen Bola Terpercaya


Akan tetapi, dalam beberapa hari terakhir perangai buruk James Rodriguez mulai terlihat. Kala tampil membela Kolombia di kualifikasi Piala Dunia 2018, ada satu momen di mana dia terlihat tidak senang ketika rekan setimnya tidak mengoper bola.

“Baru-baru ini apa yang saya lihat dari James Rodriguez adalah, hubungannya dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid berdampak buruk. Dia memiliki gestur yang sama ketika rekan tidak memberikan bola,” kata Asprilia.

“Ketika Cristiano tidak mendapatkan bola, dia kesal. Di Kolombia, James mengayunkan tangannya kepada rekan-rekan setim. Di awal laga, dia membentak kepada Alavarez Balanta, lalu melemparkan gestur negatif,” jelasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar