Kamis, 17 November 2016

Agen Bola - Dana Sebesar Rp 1,7 Triliun Disiapkan Man United Untuk Griezmann

Agen Bola - Dana Sebesar Rp 1,7 Triliun Disiapkan Man United Untuk Griezmann - Kiprah Manchester United di musim 2016-2017 memang tidak terlalu mengesankan. Bagaimana tidak dari 18 laga yang sudah berlalu, Setan Merah sudah pernah merasakan lima kekalahan dan tiga hasil imbang.

Agen Bola - Dana Sebesar Rp 1,7 Triliun Disiapkan Man United Untuk Griezmann
Agen Bola


Salah satu penyebab penampilan buruk yang ditunjukkan Man United lantaran lini serang mereka yang kurang tajam sejauh ini. Pasalnya tiga penyerang yang dimiliki Man United saat ini, Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford, dan Wayne Rooney kerap tampil di bawah ekspektasi.

Agen Bola Terbesar


Situasi tersebut membuat manajemen Man United dirumorkan bakal segera memboyong penyerang anyar pada bursa transfer musim dingin 2017. Penyerang utama Atletico Madrid, Antoine Griezmann, yang jadi target prioritas mereka.

Tak tanggung-tanggung, dana sebesar 120 juta euro atau sekira Rp1.7 triliun sudah disiapkan manajemen Man United untuk bisa menggaet pemain Timnas Prancis tersebut. Jika dilihat dari performa Griezmann bersama Atletico dalam dua musim terakhir, memang wajar jika ia dihargai mahal.

Pada musim ini saja Griezmann sudah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak delapan kali dalam 14 pertandingannya bersama Los Rojiblancos. Kini, kelanjutan negosiasi tergantung manajemen Atletico saja, apakah menerima tawaran menggiurkan dari kubu Man United tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar