Selasa, 08 November 2016

Agen Bola - Pogba : Cetak 2 Gol Buat Kepercayaan Diri Ibra Meningkat

Agen Bola - Pogba : Cetak 2 Gol Buat Kepercayaan Diri Ibra Meningkat - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, senang bukan kepalang usai melihat Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol saat timnya mengalahkan Swansea City 3-1 di lanjutan Liga Inggris pekan 11 pada Minggu 6 November 2016 malam WIB. Pogba menilai dua gol tersebut penting bagi Ibrahimovic untuk mengembalikan kepercayaan dirinya.

Agen Bola - Pogba : Cetak 2 Gol Buat Kepercayaan Diri Ibra Meningkat
Agen Bola


Ibrahimovic diisukan sempat bermasalah dengan kepercayaan dirinya. Awalnya, Ibrahimovic tampil memesona dengan mencetak empat gol dari tiga penampilan Liga Inggris 2016-2017.

Agen Bola Terbesar


Akan tetapi di tujuh laga setelahnya, penyerang berusia 35 tahun gagal merobek jala gawang lawannya di kompetisi Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Keran gol Ibrahimovic baru terbuka saat Man United bersua Swansea.

Ia mencetak gol bagi Setan Merah pada menit 21 dan 33. Hal itu berarti dari 11 pertandingan Liga Inggris, mantan bomber andalan Paris Saint-Germain telah mengemas enam gol.

Akan tetapi, Ibrahimovic takkan dapat menambah golnya saat Man United menjamu Arsenal di lanjutan Liga Inggris pekan 2016 pada Sabtu 19 November 2016. Sebab Ibrahimovic harus absen karena telah mengoleksi lima kartu kuning musim ini.

“Kami senang dengan Zlatan, sebab kepercayaan dirinya kembali usai mencetak dua gol. Ia memberikan segalanya bagi tim,” ujar Pogba.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar