Sabtu, 26 November 2016

Agen Bola - Barcelona Siap Datangkan Ivanovic Pada Januari Nanti

Agen Bola - Barcelona Siap Datangkan Ivanovic Pada Januari Nanti - Raksasa La Liga, Barcelona, dikabarkan tengah berburu satu pemain untuk mengisi posisi fullback kanan. Satu nama yang santer terdengar adalah pemain yang saat ini membela Chelsea, Branislav Ivanovic.

Agen Bola - Barcelona Siap Datangkan Ivanovic Pada Januari Nanti
Agen Bola


Barca dikabarkan siap mendatangkan Ivanovic pada bursa transfer Januari 2017. Pengalaman bek 32 tahun itu digadang-gadang cocok untuk mengisi posisi fullback kanan.



Mengingat Barca memang kesulitan untuk bisa mendapatkan pemain ideal yang mengisi posisi tersebut. Sejak kepergian Dani Alves ke Juventus musim panas lalu, pelatih Blaugrana –julukan Barca– memaksa Sergio Roberto yang notabene seorang gelandang untuk mengisi posisi fullback kanan.

Sejatinya Barca memiliki satu nama yang biasa mengisi posisi tersebut. Adalah Alex Vidal yang diboyong dari Sevilla musim lalu, nyantanya pemain 27 tahun itu jarang mendapat kesempatan bermain dan dikabarkan akan segera menuju pintu keluar Camp Nou.

Namun Ivanovic bukan satu-satunya pemain yang disiapkan Barca. Tercatat, ada dua kandidat lain yang akan menjadi pertimbangan mengisi pos fullback kanan, yakni Stephan Lichtsteiner dari Juventus dan pemain Shakhtar Donetsk, Darijo Srna.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar