Sabtu, 19 November 2016

Agen Bola - Hart : Saya Tidak Benci Guardiola

Agen Bola - Hart : Saya Tidak Benci Guardiola - Kiper Torino, Joe Hart, mengatakan kalau dirinya tidak menaruh rasa benci dengan manajer Manchester City, Josep Guardiola. Menurut Hart, apa yang dialaminya sangat wajar terjadi di dunia sepakbola seperti sekarang ini.

Agen Bola - Hart : Saya Tidak Benci Guardiola
Agen Bola


Nama Hart sempat menjadi perbincangan hangat beberapa bulan lalu saat terdepak dari skuad utama Man City. Guardiola yang menjabat sebagai manajer seolah menyingkirkan kiper berpaspor Inggris itu dengan memainkan Willy Caballero dan mendatangkan Claudio Bravo.



Namun kini Hart sudah memutuskan untuk berbabung dengan Torino dengan status pinjaman. Penjaga gawang 29 tahun itu mengaku berterima kasih karena Torino sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

“Saya tidak membenci Guardiola, perasaan seperti ini tidak sesuai dengan nilai profesional. Tapi sekarang saya di sini (Torino) yang artinya tidak ada pilihan lain selain pergi,” kata Hart.

“Agustus lalu semua berlangsung sangat cepat. Saya berterima kasih kepad Torino karena mereka menawarkan saya kepastian, kesempatan yang pasti,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar