Sabtu, 26 November 2016

Agen Bola - Mkhitaryan Jadikan Laga Kontra Feyenoord Untuk Curi Hati Mou

Agen Bola - Mkhitaryan Jadikan Laga Kontra Feyenoord Untuk Curi Hati Mou - Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, berharap penampilan apiknya pada laga kontra Feyenoord di matchday kelima babak penyisihan Grup A Europa League 2016-2017 bisa mencuri hati sang pelatih, Jose Mourinho. Ia berharap bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak bersama Setan Merah.

Agen Bola - Mkhitaryan Jadikan Laga Kontra Feyenoord Untuk Curi Hati Mou
Agen Bola


Mkhitaryan akhirnya kembali mendapat kesempatan untuk dapat bermain sebagai starter di musim ini. Turun di laga kontra Feyenoord, mantan pemain Borussia Dortmund itu berhasil membayar kepercayaan Mourinho dengan sangat baik.

Agen Bola Online


Meski tidak mencetak gol, penampilan Mkhitaryan tercatat beberapa kali berhasil merepotkan penjaga gawang Feyenoord, Jones. Pada akhirnya, Man United sukses meraih tiga angka pertama di kompetisi Eropa berkat kemenangan 4-0 atas Feyenoord.

“Sebuah kebanggan bisa bermain lagi dan bermain sebagai starter. Saya mencoba memberikan yang terbaik dan itu merupakan hasil yang sangat bagus,” ujar Mkhitaryan.

“Sangat berat untuk menyaksikan tim dari pinggir lapangan tapi Anda harus memiliki semangat serta kerja keras. Saya harap ini adalah awal dari saya (mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak),” tutup pemain berpaspor Armenia tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar