Jumat, 25 November 2016

Agen Bola - Chelsea Siap Perpanjang Kontrak Costa Dan Courtois

Agen Bola - Chelsea Siap Perpanjang Kontrak Costa Dan Courtois - Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan siap memperpanjang kontrak dua pemain andalan mereka yakni Diego Costa dan Thibaut Courtois. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu akan melakukan pembicaraan pada Januari 2017.

Agen Bola - Chelsea Siap Perpanjang Kontrak Costa Dan Courtois
Agen Bola


Kabar tersebut jelas sangat mengejutkan bagi sejumlah pihak. Sebab, dua mantan pemain Atletico Madrid itu sempat dikabarkan akan meninggalkan Inggris dan kembali ke Spanyol pada bursa transfer musim panas lalu.

Agen Bola Online


Namun masih menurut Squawka, sang pelatih Antonio Conte sempat berbicara kepada kedua untuk memberikan waktu bermain lebih lama dengan Chelsea dan melihat apakah keputusan keduanya akan berubah. Dan benar saja, baik Costa maupun Courtois dikabarkan siap memperpanjang masa baktinya dengan London Biru.

Chelsea dikabarkan juga akan menaikkan gaji keduanya pada perpanjangan kontrak nanti. Untuk Costa, The Blues –julukan Chelsea– siap memberikan gaji senilai 200 ribu poundsterling atau sekira Rp3,38 miliar per pekan.

Senada dengan Costa, Courtois juga akan mengalami peningkatan gaji sebesar 50 ribu pounds. Gaji pemain berpaspor Belgia itu bersama Chelsea nantinya akan naik menjadi 150 ribu atau sekira  Rp2,5 miliar per pekan.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar