Rabu, 23 November 2016

Agen Bola - Rooney Tidak Bisa Kembali Bermain Seperti Dahulu

Agen Bola - Rooney Tidak Bisa Kembali Bermain Seperti Dahulu - Mantan pesepakbola Republik Irlandia, Eamon Dunphy, menilai bintang Manchester United, Wayne Rooney, sudah tidak akan bisa kembali lagi hebat seperti dulu. Dunphy menilai, masa kejayaan Rooney sudah habis pada musim ini.

Agen Bola - Rooney Tidak Bisa Kembali Bermain Seperti Dahulu
Agen Bola


Menurut Dunphy, kualitas Rooney saat ini sudah jauh berbeda dengan yang ditunjukkan pada musim-musim sebelumnya. Hal tersebut terbukti pada fakta bahwa pesepakbola berusia 31 tahun itu tak pernah lagi jadi pilihan utama pelatih Man United, Jose Mourinho.
.

Agen Bola Terpercaya


“Saya pikir, Anda bisa melupakan Rooney. Dia dulu adalah seorang pemain yang menakjubkan, tapi dia tidak akan bisa jadi seperti itu lagi,” kata Dunphy.

“Rooney terlihat dirinya akhirnya telah habis. Dia sudah tidak lagi menjadi pilihan utama Mourinho untuk beberapa pekan dan dia tidak pernah bermain di posisinya yang benar,” sambung mantan pemain Millwall.

Rooney memang kerap jadi penghuni bangku cadangan sejak Mourinho menjabat sebagai manajer Man United. Dari 12 pertandingan Liga Inggris yang sudah dijalani Setan Merah -julukan Man United- sejauh ini, kapten Timnas Inggris itu hanya bermain 10 kali.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar