Rabu, 16 November 2016

Agen Bola - Sudah Pulih , Ramos Berpeluang Tampil Di Derby Madrid

Agen Bola - Sudah Pulih , Ramos Berpeluang Tampil Di Derby Madrid - Kabar baik bagi para pendukung Real Madrid. Kapten sekaligus bek andalan Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan sudah pulih dari cedera. Ramos pun disebut-sebut berpeluang tampil di laga panas nan penuh gengsi, Derby Madrid.

Agen Bola - Sudah Pulih , Ramos Berpeluang Tampil Di Derby Madrid
Agen Bola


Ramos diketahui sudah absen hampir selama dua bulan lantaran mengalami cedera. Pesepakbola berkebangsaan Spanyol tersebut mengalami cedera lutut dan terakhir kali bermain adalah di laga melawan Borussia Dortmund pada 27 September 2016.

Agen Bola Online


Kondisi Ramos saat ini sudah kembali seperti semula. Pesepakbola berusia 30 tahun tersebut diperkirakan bisa ikut memperkuat Los Blancos -julukan Madrid- di laga kontra rival sekotanya, Atletico Madrid.

Bukan hanya Ramos yang kemungkinan besar akan melakukan comeback di laga melawan Atletico. Gelandang Luka Modric dipastikan juga sudah sembuh dari cederanya dan siap mengisi lini tengah El Real.

Laga Derby Madrid kali ini sendiri akan berlangsung pada Minggu 20 November 2016 dini hari WIB di markas Atletico, Vicente Calderon. Kehadiran Ramos dan Modric pun diyakini akan sangat berpengaruh besar bagi Madrid.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar