Jumat, 25 November 2016

Agen Bola - Berseragam Liverpool Adalah Impian Gerrard Sejak Kecil

Agen Bola - Berseragam Liverpool Adalah Impian Gerrard Sejak Kecil - Gelandang berpaspor Inggris, Steven Gerrard, akhirnya memutuskan pensiun sebagai pemain sepakbola. Kabar itu diumumkan pria 36 tahun tersebut pada Kamis 24 November 2016 malam WIB.

Agen Bola - Berseragam Liverpool Adalah Impian Gerrard Sejak Kecil
Agen Bola


Setelah 19 tahun berstatus sebagai pemain sepakbola, jelas banyak suka dan duka yang sudah dilewati Gerrard. Namun, ada satu momen yang membuat dirinya sangat bangga. Yakni saat bisa mewujudkan mimpi masa kecilnya.

Agen Bola Terbesar


Gerrard mengaku bermain bermain bersama Liverpool adalah mimpinya sejak masih kanak-kanak. Karena itu, ia berterima kasih atas semua kenangan yang berhasil dibuat bersama The Reds –julukan Liverpool– selama ini.

“Saya merasa sangat beruntung bisa memiliki banyak pengalaman yang luar biasa dalam karier sepakbola saya,” kata Gerrard.

“Saya memiliki karier yang luar biasa dan saya berterima kasih untuk setiap dan semua momen saya di Liverpool, Inggris dan La Galaxy. Saya berhasil mewujudkan mimpi kecil saya yakni mengenakan seragam merah kebanggaan Liverpool,” imbuhnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar