Senin, 21 November 2016

Agen Bola - Man United Ingin Perpanjang Kontrak Smalling

Agen Bola - Man United Ingin Perpanjang Kontrak Smalling - Manchester United telah menawarkan perpanjangan kontrak dengan Chris Smalling. Saat ini pemain berusia 26 tahun tersebut masih terikat kontrak di Old Trafford hingga musim 2019.

Agen Bola - Man United Ingin Perpanjang Kontrak Smalling
Agen Bola


Smalling sebelumnya mendapat kritikan pedas dari pelatih anyar Setan Merah, Jose Mourinho. Ia dinilai kurang berani ketika bermain di lapangan hijau. Saat ini pemain berkebangsaan Inggris tersebut harus menjalani perawatan medis usai mengalami patah jari kaki setelah membantu timnya menumbangkan Swansea dengan skor 3-1.

Agen Bola Terbesar


Meski sempat dikritik bersamaan dengan Luke Shaw yang baru pulih dari cedera patah kaki, pelatih berkebangsaan Portugal tersebut tetap akan mempertahankan jasa Smalling dalam skuad Setan Merah. Oleh sebab itu ia menawarkan perpanjangan kontrak dengan sang bek dalam waktu dekat.

Smalling bergabung dengan Manchester United dari Fulham pada musim 2010. Ia telah membuat 142 penampilan dan mencetak tujuh gol untuk Setan Merah dalam seluruh kompetisi.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar