Minggu, 27 November 2016

Agen Bola - Jurgen Klopp Buat Wijnaldum Menjadi Lebih Pede

Agen Bola - Jurgen Klopp Buat Wijnaldum Menjadi Lebih Pede - Gelandang baru Liverpool, Georginio Wijnaldum menjelaskan bahwa sosok sang pelatih, Jurgen Klopp telah memberikannya kepercayaan diri untuk tampil maksimal di atas lapangan hijau. Wijnaldum diboyong The Anfield Gank –julukan Liverpool– pada bursa transfer musim panas lalu.

Agen Bola - Jurgen Klopp Buat Wijnaldum Menjadi Lebih Pede
Agen Bola


Liverpool berhasil mendapatkan tanda tangan Wijnaldum dengan kontrak hingga Juni 2021. Menurut Wijnaldum, Klopp memiliki gaya kepelatihan yang berbeda.

Agen Bola Terpercaya


Ia menyatakan bahwa Klopp tidak pernah berteriak-teriak kepada para pemainnya jika melakukan kesalahan. Wijnaldum mengakui, hal tersebut yang membuatnya tampil lebih percaya diri.

“Pelatih memberikan kepercayaan diri. Dia bukanlah tipe manajer yang akan berteriak atau marah kepada Anda jika seorang pemain melakukan suatu kesalahan,” jelas Wijnaldum.

Sejauh ini, Wijnaldum telah tampil dalam 11 pertandingan bersama Liverpool di Liga Inggris 2016-2017. Dari 11 laga tersebut, Wijnaldum telah menyumbangkan satu gol untuk The Anfield Gank.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar