Jumat, 25 November 2016

Agen Bola - Juventus Ingin Kejar Tanda Tangan Thiago Silva

Agen Bola - Juventus Ingin Kejar Tanda Tangan Thiago Silva - Juventus benar-benar kepincut dengan bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva. Bianconeri –julukan Juventus– terbukti terus menggoda agar bek asal Brasil tersebut tidak menandatangani kontrak anyar bersama Les Parisiens –julukan PSG.

Agen Bola - Juventus Ingin Kejar Tanda Tangan Thiago Silva
Agen Bola


Kontrak Silva bersama PSG akan habis pada 30 Juni 2017. Namun, ada perjanjian di kontak terdahulu yang tak bisa dilanggar.

Agen Bola Terbesar


Jika PSG kembali lolos ke Liga Champions 2017-2018, Silva otomatis akan mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun. Peluang PSG lolos ke Liga Champions musim depan terbuka lebar.

Saat ini PSG berada di posisi tiga Ligue 1 2016-2017 dengan koleksi 29 angka dan bukan tak mungkin di akhir musim mereka kembali merebut trofi juara, seperti yang dilakukan empat musim terakhir.

Namun kabarnya, mantan bek AC Milan tersebut akan menolak menandatangani kontrak baru bersama PSG. Bahkan demi gabung Juventus, mantan kapten Timnas Brasil tersebut rela mendapat pemotongan gaji. Saat ini gaji Silva bersama PSG ialah enam juta euro atau sekira Rp85 miliar per tahun.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar