Minggu, 20 November 2016

Agen Bola - Messi Ingin Bantu Neymar Jadi Pemain Terbaik

Agen Bola - Messi Ingin Bantu Neymar Jadi Pemain Terbaik - Mantan pemain Timnas Brasil, Mazinho, merasa kalau keputusan Neymar da Silva Santos Junior bergabung dengan Barcelona sangat tepat. Sebab klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut memiliki salah satu pemain terbaik di dunia yakni Lionel Messi.

Agen Bola - Messi Ingin Bantu Neymar Jadi Pemain Terbaik
Agen Bola


Menurut Mazinho, kehadiran Messi sangat berguna untuk Neymar. Sebab, pemain internasional Argentina itu bisa membantu Neymar untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

Agen Bola Terbesar


Buktinya pada tahun lalu saja, Neymar sukses bersanding dengan Messi dan Cristiano Ronaldo dalam tiga nama yang masuk nominasi peraih FIFA Ballon d’Or. Oleh karena itu Mazinho tidak ragu kalau di masa mendatang giliran Neymar yang menyabet penghargaan berharga tersebut.

“Neymar akan menjadi pemain terbaik di dunia di masa depan. Setiap pemain habit akan membantu pemain hebat lainnya,” kata Mazinho.

“Messi sudah banyak membantu Neymar dan Neymar sudah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. messi akan membantunya untuk menjadi yang terbaik di dunia,” terangnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar