Senin, 07 November 2016

Agen Bola - Gundongan Samai Aguero Dengan Lewandowski

Agen Bola - Gundongan Samai Aguero Dengan Lewandowski - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, menyamakan Sergio Aguero dengan mantan rekan setimnya, Robert Lewandowski. Gundogan menyatakan, Aguero dan Lewandowski merupakan dua striker yang luar biasa.

Agen Bola - Gundongan Samai Aguero Dengan Lewandowski
Agen Bola


Gundogan sempat menjadi rekan setim Lewandowski saat masih bermain di Borussia Dortmund. Keduanya menjadi rekan setim selama tiga tahun, tepatnya dari 2011 hingga 2014, sebelum akhirnya Lewandowski pergi lebih dulu ke Bayern Munich.

Agen Bola Terbesar


Menurut Gundogan, dirinya beruntung pernah bermain bersama Lewandowski dan kini dengan Aguero. Pesepakbola berusia 26 tahun tersebut menyatakan Lewandowski dan Aguero adalah dua striker yang sangat hebat.

“Saya beruntung pernah bermain dengan Robert Lewandowski di Borussia Dortmund dan sekarang Sergio (Aguero). Jika Anda tahu Anda memiliki para pemain seperti mereka dalam tim Anda, maka Anda tahu Anda selalu bisa mencetak gol dan akan selalu menciptakan peluang,” tutur Gundogan.

“Lewandowski, tentu saja dia tinggi. Sergio adalah mesin gol. Tapi, keduanya sangat kuat dan mampu untuk menjaga bola di kaki mereka,” sambungnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar