Selasa, 15 November 2016

Agen Bola - Chelsea Juga Ikutan Ingin Boyong Verratti

Agen Bola - Chelsea Juga Ikutan Ingin Boyong Verratti - Chelsea berambisi mendatangkan gelandang andalan Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Verratti menjadi salah satu pemain yang banyak diincar klub-klub besar Eropa jelang bursa transfer musim dingin.

Agen Bola - Chelsea Juga Ikutan Ingin Boyong Verratti
Agen Bola


Kendati baru memperpanjang kontrak selama lima musim bersama PSG pada Agustus 2016, hal itu tetap tidak membuat spekulasi mengenai masa depannya tenggelam. Manchester United menjadi salah satu klub yang meminati gelandang internasional Italia ini.

Agen Bola Terbesar


Kini tak hanya Man United, Chelsea juga ikut antre memburu tanda tangan Verratti. Mantan bintang Pescara ini diperkirakan memiliki banderol setinggi 100 juta euro atau sekira Rp1,4 triliun.

Agen Verratti, Donato Di Campli, pun tidak bisa membantah kliennya mendapatkan tawaran bermain dari klub lain. Namun, kebanyakan tawaran yang datang berasal dari Inggris.

Dua klub Serie A, Juventus dan AC Milan, juga dikabarkan meminati Verratti. Namun, keduanya enggan membayar harga selangit yakni 100 juta euro seperti yang diinginkan PSG.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar