Selasa, 22 November 2016

Agen Bola - CR7 : Griezmann Membenci Saya

Agen Bola - CR7 : Griezmann Membenci Saya - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil membawa timnya menjadi juara Liga Champions pada akhir musim 2015-2016. Pada musim panas yang sama, Ronaldo berhasil membawa negaranya Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016.

Agen Bola - CR7 : Griezmann Membenci Saya
Agen Bola


Membawa Portugal menjadi juara Piala Eropa rupanya membuat Ronaldo mengalahkan pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann untuk kedua kalinya. Namun ketika itu Ronaldo sama sekali tak peduli hal tersebut karena terbawa kebahagiaan merayakan kemenangan.

Agen Bola Terbesar


Usai dinyatakan cedera dan diberi libur lebih panjang oleh Real Madrid, Ronaldo memutuskan untuk berlibur ke Amerika Serikat. Rupanya dirinya bertemu dengan Griezmann di sebuah restoran di Miami. Ketika itu secara mendadak Griezmann menghampirinya dan mengungkapkan kekesalan.

“Itu sangat lucu karena setelah saya menyelesaikan babak final, saya pergi ke Miami. Di sana saya bertemu dengan Griezmann di sebuah restoran,” ujar Ronaldo.

“Ia sedang makan bersama dengan tunangannya. Ia datang ke meja saya dan berkata sambil tersenyum: Cristiano, saya membenci Anda!,” tiru Ronaldo.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar