Selasa, 15 November 2016

Agen Bola - Herrera Bantah Ada Konflik Internal Mou Dengan Man United

Agen Bola - Herrera Bantah Ada Konflik Internal Mou Dengan Man United - Manchester United dirumorkan sedang mengalami konflik internal sehubungan dengan adanya kabar ketidakakuran beberapa pemain dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Akan tetapi, gelandang Man United, Ander Herrera, menyangkal rumor tersebut.

Agen Bola - Herrera Bantah Ada Konflik Internal Mou Dengan Man United
Agen Bola


Kabar soal ketidakakuran dengan beberapa pemain Man United mencuat setelah Mourinho mengkritik fullback-nya, Luke Shaw. The Special One -julukan Mourinho- mengkritik penampilan Shaw di depan publik usai Man United menang 3-1 dari Swansea.

Agen Bola Online


Akibat insiden tersebut, kondisi internal Setan Merah -julukan Man United- diyakini sedang tidak dalam situasi yang kondusif. Akan tetapi, Herrera menyangkal rumor tersebut. Menurutnya, saat ini suasana internal Man United baik-baik saja.

“Tim menikmati latihan dari hari ke hari. Sesi latihan berjalan dengan sangat dinamis dan segalanya dilakukan dengan bola, jadi para pemain tidak pernah kehilangan konsentrasi,” ungkap Herrera.

“Tidak ada sesi yang benar-benar panjang atau pembicaraan dalam tim yang panjang. Dia (Mourinho) sangat memahami apa yang pesepakbola butuhkan,” sambung pesepakbola berkebangsaan Inggris tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar