Selasa, 08 November 2016

Agen Bola - Presiden Madrid Ingin Terus Kerja Sama Dengan CR7

Agen Bola - Presiden Madrid Ingin Terus Kerja Sama Dengan CR7 - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akhirnya resmi memperpanjang kontrak bersama timnya. Presiden Madrid, Florentino Perez, mengaku sangat senang bisa bekerja sama lebih lama dengan Ronaldo.

Agen Bola - Presiden Madrid Ingin Terus Kerja Sama Dengan CR7
Agen Bola


Ronaldo sepakat untuk memperpanjang masa baktinya di Madrid untuk lima tahun ke depan. Artinya, kontrak terbaru pesepakbola berusia 31 tahun tersebut di Santiago Bernabeu berlaku hingga 2021.

Agen Bola Terpercaya


Perez menyatakan, sejak awal mengenal Ronaldo, dia sudah langsung ingin bekerja sama dengannya untuk waktu yang lama. Menurut Perez, Ronaldo adalah pemain spesial yang luar biasa bagi timnya.

“Ketika saya tiba di sini pada 2009, kami tahu kami telah merekrut seorang pemain yang spesial dan Anda ingin dirinya jadi bagian klub ini untuk waktu yang lama,” ujar Perez.

Ronaldo memperkuat Real Madrid sejak dibeli dari Manchester United pada musim panas 2009-2010. Sejauh ini, mantan pemain Sporting CP tersebut telah bermain sebanyak 360 kali di semua kompetisi dan mencetak 371 gol.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar