Senin, 28 November 2016

Agen Bola - Man United Ingin Boyong Payet Dari West Ham

Agen Bola - Man United Ingin Boyong Payet Dari West Ham - Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan sangat berhasrat untuk mendatangkan winger murni yang berkualitas ke skuad Setan Merah pada bursa transfer Januari 2017 mendatang. Mou kabarnya telah menetapkan bintang West Ham United, Dimitri Payet sebagai buruan utamanya.

Agen Bola - Man United Ingin Boyong Payet Dari West Ham
Agen Bola


Mourinho dikabarkan masih ingin menambah pemain di beberapa area, namun sektor sayap diyakini jadi prioritas utamanya. Selama ini, Mou kerap memainkan Anthony Martial dan Marcus Rashford di sektor sayap kiri, padahal posisi asli kedua bintang muda itu adalah penyerang tengah.

Agen Bola Terbesar


Payet sendiri diyakini akan sangat berguna bagi Man United. Ia piawai menyisir flank dan melakukan cut-inside sebagai winger, namun bintang Timnas Prancis itu juga fasih bermain sebagai gelandang serang ataupun sebagai second striker.

Namun, upaya Manchester Merah dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, Payet memang baru saja menandatangani kontrak anyar bersama The Hammers pada Februari 2016. Payet mendapatkan kontrak dengan bayaran 125 ribu pound per pekan selama lima tahun.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar