Selasa, 22 November 2016

Agen Bola - Juventus Tidak Mengincar Status Juara Grup

Agen Bola - Juventus Tidak Mengincar Status Juara Grup - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai menjuarai Grup H Liga Champions 2016-2017 tak menjadi target timnya. Sebab dalam pandangan Allegri, menjadi juara grup tak menggaransi Bianconeri –julukan Juventus– akan menghadapi lawan mudah di 16 besar.

Agen Bola - Juventus Tidak Mengincar Status Juara Grup
Agen Bola


Menjadi juara grup memang tidak berarti akan menghadapi lawan mudah di fase knockout. Sebab Real Madrid yang merupakan juara bertahan Liga Champions saat ini masih tertahan di posisi dua Grup F. Jika Juventus menjadi juara Grup H dan Los Blancos –julukan Madrid– mengakhiri Grup F di posisi dua, bukan tak mungkin kedua tim akan bertemu di perdelapanfinal.

Agen Bola Online


Hingga memainkan empat pertandingan di Grup H, Juventus menduduki posisi dua dengan koleksi delapan angka. Gonzalo Higuain dan kawan-kawan terpaut dua poin dari Sevilla yang saat ini memuncaki klasemen.

Meski demikian, Juventus wajib meraih kemenangan saat bertandang ke markas Sevilla pada Rabu 23 November 2016 dini hari WIB. Sebab kemenangan akan meloloskan Juventus ke 16 besar.

“Jika Anda finis sebagai juara grup, namun di 16 besar Anda dipertemukan dengan lawan sulit, itu tentu sangat disayangkan. Tentu Anda akan lebih memilih mendapatkan lawan yang lebih mudah di 16 besar meski hanya finis sebagai runner-up grup,” ujar Allegri.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar