Rabu, 30 November 2016

Agen Bola - Mantan Pemain Chelsea Yakin Lampard Akan Jadi Pelatih Top

Agen Bola - Mantan Pemain Chelsea Yakin Lampard Akan Jadi Pelatih Top - Frank Lampard memang belum memutuskan untuk mengakhiri karier sebagai pemain. Namun desas-desus mengenai masa depan pemain berpaspor Inggris tersebut sudah berhembus dari mantan rekannya di Chelsea, Gianfranco Zola.

Agen Bola - Mantan Pemain Chelsea Yakin Lampard Akan Jadi Pelatih Top
Agen Bola


Zola mengaku tidak ragu Lampard akan meraih kesuksesan sebagai pelatih jika sudah pensiun sebagai pemain. Sebab, Zola merasa kalau mantan pemain West Ham United tersebut selalu menyelesaikan pekerjaan dengan sebaik-baiknya.

Agen Bola Terbesar


“Saya tidak memiliki keraguan ia (Lampard) akan menjadi pelatih yang hebat. Ia selalu menuntaskan sesuatu dengan sangat baik,” kata Zola.

“Saya tidak akan terkejut jika ia ingin menjadi pelatih dan akan melihat ia bekerja dengan baik saat menjadi pelatih. Ia adalah pria yang sangat baik,” terangnya.

Saat ini Lampard masih berstatus sebagai pemain klub Major League Soccer (MLS) New York City. Setelah kontranya dengan Chelsea tidak diperpanjang, pemain 38 tahun itu memutuskan hjjrah ke Manchester City pada 2014 dan akhirnya berlabuh dengan New York City satu musim kemudian.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar