Jumat, 11 November 2016

Agen Bola - Lallana Pemain Inggris Terbaik Saat Ini

Agen Bola - Lallana Pemain Inggris Terbaik Saat Ini - Pesepakbola Legenda Southampton, Matt Le Tissier, menyebut gelandang Liverpool yakni Adam Lallana sebagai pemain terbaik Inggris saat ini. Le Tissier menilai fleksibilitas permainan adalah kelebihan yang dimiliki gelandang berparas tampan tersebut.

Agen Bola - Lallana Pemain Inggris Terbaik Saat Ini
Agen Bola


“Jika Anda menanyakan siapa pemain terbaik Inggris saat ini, mungkin saya katakan Adam Lallana. Ia bagus saat ditempatkan di sayap. Namun, saya ingin melihatnya bermain di posisi nomor 10,” ujar Le Tissier.

Agen Bola Online


Lallana memang tampil memesona bersama Liverpool musim ini. Dari 12 penampilan di semua ajang, Lallana mengemas tiga gol dan lima assist.

Berkat gol dan assist yang dicetak mantan gelandang Southampton itu, Liverpool pun bertengger di puncak klasemen Liga Inggris 2016-2017. Dari 11 penampilan, The Reds –julukan Liverpool– sukses mengemas 26 angka, unggul satu poin dari Chelsea di posisi dua.

Tidak hanya tampil tokcer bersama Liverpool, Lallana juga memesona saat membela Timnas Inggris. Di penampilan terakhirnya membela The Three Lions –julukan Timnas Inggris, Lallana mencetak gol kemenangan atas Slovakia.


Posted by :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar