Minggu, 13 November 2016

Agen Bola - CR7 Bisa Saja Bermain Sampai Umur 41 Tahun

Agen Bola - CR7 Bisa Saja Bermain Sampai Umur 41 Tahun - Joao Aroso yang merupakan eks pelatih fisik Timnas Portugal, meyakini kalau megabintang Seleccao das Quinas dan juga Real Madrid, Cristiano Ronaldo bisa terus bermain hingga usianya mencapai 41 tahun.

Agen Bola - CR7 Bisa Saja Bermain Sampai Umur 41 Tahun
Agen Bola


Ronaldo baru-baru ini meneken kontrak baru bersama Madrid hingga 2021. Artinya, ia bisa terus di Santiago Bernabeu hingga usianya mencapai 36 tahun. Meski demikian, Aroso yakin kalau sang kompatriot bisa terus bermain lebih lama lagi.

Agen Bola Online


"Cristiano tidak akan pernah menjadi pemain yang lambat. Jika dia tidak punya masalah cedera, dia pasti bisa bermain sampai usia 41. Saya tidak mengatakan dia berbeda, tapi dia punya karakteristik yang spesial. Fisiknya luar bisa dan saya yakin kalau ia bisa terus menjaga fisiknya. Ia sangat disiplin dan telaten," celoteh Aroso.

"Meskipun secara bertahap ia akan kehilangan kecepatannya seiring dengan berjalannya waktu, namaun saya pikir dia tidak akan pernah menjadi pemain yang benar-benar lambat. Bahkan di usia yang lebih tua, dia akan terus meneror pertahanan dengan kemampuan finishing-nya dan pengalamannya," urainya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar