Selasa, 01 November 2016

Agen Bola - Messi Bandingkan Suarez Dan Aguero

Agen Bola - Messi Bandingkan Suarez Dan Aguero - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menyebutkan perbedaan antara penyerang Manchester City, Sergio “Kun” Aguero dengan rekan setimnya yakni Luis Suarez. Menurut Messi, Aguero merupakan sosok pemain yang sangat rendah hati.

Agen Bola - Messi Bandingkan Suarez Dan Aguero
Agen Bola


Namun, Messi menyebut kalau kedua rekannya tersebut merupakan salah satu striker terbaik di dunia. La Pulga –julukan Messi– juga merasa kedua pemain tersebut kerap menjadi sosok yang menjadi penentu dalam pertandingan.



Pada pertandingan teranyar, Aguero sukses mematahkan hasil negatif Man City dengan kemenangan 4-0 atas West Bromwich Albion. Sementara itu, semua juga tahu kalau Suarez sukses mempersembahkan treble winner bersama Messi dan Neymar pada musim 2014-2015.

“Kun sangat sederhana dan orang yang sangat rendah hati, sebagai striker, ia adalah salah satu yang terbaik. Sama seperti Luis (Suarez),” ujar Messi.

“Mereka adalah sosok yang berbeda, jika Anda ingin melihat perbedaan, salah satu bisa menentukan pertandingan. Keduanya sangat menentukan,” tuntas pemain berpaspor Argentina tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar