Minggu, 15 Januari 2017

Agen Bola - Alasan Ancelotti Enggan Melatih Timnas Italia

Agen Bola - Alasan Ancelotti Enggan Melatih Timnas Italia - Nama Carlo Ancelotti beberapa kali masuk bursa calon pelatih Timnas Italia. Namun berkali-kali mantan pelatih AC Milan tersebut menolak tawaran itu dan memilih melanjutkan karier sebagai pelatih klub.

Agen Bola - Alasan Ancelotti Enggan Melatih Timnas Italia
Agen Bola


Keputusan itu sebenarnya cukup membuat beberapa kalangan heran. Ancelotti bisa dikatakan memiliki hutang budi dengan Timnas Italia karena ia memulai tahap awal dalam karier melatihnya sebagai asisten di Timnas Italia pada Piala Dunia 1994.

Agen Bola Terpercaya


Bahkan, ketika itu Timnas Italia berhasil ia bawa menjadi runner-up. Pengalaman itu pula yang akhirnya memuluskan pengalaman akademiknya karena Piala Dunia Amerika Serikat itu ia jadikan sebagai salah satu tesisnya.

Ancelotti menyatakan bahwa dirinya lebih memilih menjadi pelatih klub karena bisa setiap hari bertemu dengan para pemain.  Terlebih lagi, menjadi pelatih timnas memiliki tekanan yang sangat berat.

“Tak akan ada waktu yang cukup untuk melatih timnas. Bagi saya itu adalah pekerjaan yang terlampau sulit,” ujar Don Carlo .


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar