Rabu, 25 Januari 2017

Agen Bola - Barcelona Akan Segera Perpanjang Kontrak Messi

Agen Bola - Barcelona Akan Segera Perpanjang Kontrak Messi - Sekertaris Barcelona, Robert Fernandez, mengaku telah melakukan pembicaraan dengan megabintang Lionel Messi. Pembicaraan tersebut akan membahas mengenai kontrak perpanjangan dengan sang pemain.

Agen Bola - Barcelona Akan Segera Perpanjang Kontrak Messi
Agen Bola


Pemain berkebangaan Argentina tersebut, telah membuktiukan diri dengan menjadi seorang pemain kunci bagi Azulgrana. Terbukti La Pulga – julukan Lionel Messi- sukses menyarangkan 25 gol dan lima assist sejauh musim 2017.



Presiden klub, Josep Maria Bartomeu, mengatakan Messi layak menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Ia berharap klub menggaji pemain berusia 29 tahun tersebut melebihi upah yang diberikan kepada Carlos Tevez dan Oscar di Liga Super China.

“Perpanjangan kontrak dengan Messi berjalan sangat baik. Saya sangat santai, karena telah mengamankan kontrak dengan Javier Mascherano, Sergio Busquet, Luis Suarez dan Neymar,” terang Bartomeu.

“Saat ini saya berjuang untuk mengamankan Messi, Andres Iniesta, dan Marc Andre ter Stegen. Kami sedang berusaha dan saya yakin bahwa mereka akan terus bersama kami di Barcelona,” tambahnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar