Senin, 16 Januari 2017

Agen Bola - Fans Sindir Tuntutan Ozil Soal Gaji

Agen Bola - Fans Sindir Tuntutan Ozil Soal Gaji - Bintang Arsenal, Mesut Ozil, diketahui belum memperpanjang kontraknya karena meminta adanya kenaikan gaji. Usai kabar tersebut beredar, salah satu fans Arsenal pun mengirim pesan langsung kepada Ozil.

Agen Bola - Fans Sindir Tuntutan Ozil Soal Gaji
Agen Bola


Kontrak Ozil di Arsenal akan selesai pada akhir musim 2017-2018. Selain karena ingin menunggu masa depan pelatih Arsene Wenger di Emirates Stadium, pemain berkebangsaan Jerman itu disebut-sebut juga ingin adanya kenaikan gaji.

Agen Bola Online


Ozil yang saat ini menerima gaji 140 ribu pounds atau sekira Rp2,23 miliar per pekan, kabarnya ingin kenaikan hingga 290 ribu (sekira Rp4,63 miliar) per pekannya. Seakan heran dengan permintaan tersebut, seorang suporter Arsenal pun menyindir Ozil.

“Mesut (Ozil), terima kasih atas penampilan Anda, Anda adalah pemain yang fantastis. Tapi, bisakah Anda bersyukur dengan apa yang Anda sudah dapatkan pada saat ini?” kata penggemar Arsenal itu.

Tidak hanya bagi fans, gaji Ozil yang diterima saat ini dapat sorotan dari organisasi pekerja di Inggris, Labour Party. Pemimpin Labour Party, Jeremu Corbyn, merasa mantan pemain Real Madrid itu sudah menerima gaji yang besar dari Arsenal.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar