Sabtu, 21 Januari 2017

Agen Bola - Di Maria Tidak Tertarik Dengan Tawaran Liga China

Agen Bola - Di Maria Tidak Tertarik Dengan Tawaran Liga China - Sepakbola China sukses mendatangkan beberapa nama besar ke liga mereka dalam waktu setahun terakhir. Faktor gaji besar yang mereka tawarkan merupakan salah satu hal yang mampu membangkitkan niat pemain bintang untuk bermain di China.

Agen Bola - Di Maria Tidak Tertarik Dengan Tawaran Liga China
Agen Bola


Tawaran tersebut pula yang sempat menghampiri bintang Paris Saint Germain, Angel di Maria. Mantan pemain Manchester United tersebut memang diisukan akan meninggalkan Paris karena mendapat tawaran gaji besar dari China.

Agen Bola Terbesar


Namun baru-baru ini pemain yang pernah berseragam Real Madrid itu menegaskan dirinya senang berada di Paris. Terlebih lagi ia masih memiliki sisa kontrak bersama Paris Saint Germain dan berusaha untuk menyelesaikan kontrak yang ada.

“Saya sangat bahagia dan saya masih memiliki dua tahun kontrak,” ujar pemain 28 tahun tersebut.

“Setiap orang memiliki cara berpikir yang berbeda. orang mungkin memiliki keinginan untuk bermain di China. Tentu saja dengan jumlah uang yang mereka tawarkan, beberapa orang tergoda dan menerima tawaran tersebut,” tambahnya.

“Meski begitu dalam karier saya, saya berharap bisa bertahan di sini. Saya ingin bahagia di sini dan menjuarai Liga Champions bersama Paris Saint Germain,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar