Jumat, 27 Januari 2017

Agen Bola - Ivanovic Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Zenit

Agen Bola - Ivanovic Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Zenit - Bek Chelsea, Branislav Ivanovic disebut-sebut akan segera meninggalkan Stamford Bridge menuju klub Rusia, Zenit St Petersburg. Pemain berusia 32 tahun tersebut akan dilepas Chelsea di bursa transfer Januari ini.

Agen Bola - Ivanovic Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Zenit
Agen Bola


Di bawah asuhan Antonio Conte, Ivanovic mulai kehilangan tempatnya di tim utama Chelsea. Musim ini, bek berkebangsaan Serbia tersebut baru enam kali bermain sebagai starter di Liga Primer Inggris, dimana penampilannya yang terakhir pada September tahun lalu.

Agen Bola Terbesar


Sejumlah klub lantas disebut-sebut bersedia menampung Ivanovic, di antaranya Everton, Leicester City, dan West Ham United. Namun, sepertinya sang bek lebih terpikat dengan Zenit.

Kontrak Ivanovic di Chelsea sendiri sebenarnya masih tersisa enam bulan lagi. Namun, Chelsea bersedia melepasnya dengan bebas transfer pada Januari ini. Sementara itu, kepindahan Ivanovic ke Zenit dipercaya akan tuntas pada akhir pekan ini.

Seperti dikutip Sportsmole, Ivanovic sudah menyepakati kontrak dengan Zenit selama dua tahun setengah. Dengan demikian, ia akan mengakhiri kariernya sebagai pemain Chelsea selama sembilan tahun terakhir.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar