Minggu, 08 Januari 2017

Agen Bola - Rooney : Momen Yang Membanggakan Bisa Samai Rekor Bobby Charlton

Agen Bola - Rooney : Momen Yang Membanggakan Bisa Samai Rekor Bobby Charlton - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengatakan kalau pertandingan kontra Reading menjadi momen yang sangat membanggakan baginya. Sebab pada pertandingan tersebut, pemain berjuluk Wazza itu berhasil menyamai rekor Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak bagi Setan Merah.

Agen Bola - Rooney : Momen Yang Membanggakan Bisa Samai Rekor Bobby Charlton
Agen Bola


Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford tersebut, Ronney sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit tujuh setelah memanfaatkan umpan Juan Mata. Tambahan satu gol membuat Wazza kini sudah mempersembahkan 249 gol selama berseragam Man United.

Agen Bola Online


Selain Rooney, dua pemain muda lainnya yakni Anthony Martial dan Marus Rashford juga menjadi aktor di balik kemenangan Man United atas Reading. Satu gol dari Martial dan dua atas nama Rashford sukses membuat tuan rumah menutup laga dengan kemenagan 4-0 sekaligus melenggang ke babak keempat Piala FA.

“Ini adalah momen yang sangat membanggakan. Saya sangat terhormat dan ini adalah momen yang sangat membanggakan bagi saya. Ini adalah sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan,” ujar Rooney.

“Ini adalah bagian besar dalam hidup saya dan suatu kehormatan untuk bisa bersanding bersama Sir Bobby (Charlton),” terang pemain berpaspor Inggris tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar