Rabu, 25 Januari 2017

Agen Bola - Ferguson : Mou Sudah Lebih Tenang Saat Ini

Agen Bola - Ferguson : Mou Sudah Lebih Tenang Saat Ini - Bukan rahasia lagi jika pelatih anyar Manchester United, Jose Mourinho, kerap mencuri perhatian dari pinggir lapangan. The Special One –julukan Mourinho– kerap menuai kontroversi karena sering mengajukan protes kepada wasit.

Agen Bola - Ferguson : Mou Sudah Lebih Tenang Saat Ini
Agen Bola


Bahkan tidak jarang, ia memberikan kritik kepada wasit tersebut. Kendati demikian, mantan pelatih Man United, Sir Alex Ferguson, menilai bahwa saat ini Mourinho sudah lebih tenang dan emosinya lebih terkontrol.

Agen Bola Terpercaya


Namun, Mourinho juga harus menemukan solusi agar dapat membawa Man United meraih hasil lebih baik. Sejauh ini, Setan Merah –julukan Man United– masih bertahan di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 dengan raihan 41 poin.

“Tim utama tidak melakukan tugasnya dengan baik dan Anda harus menemukan solusi untuk memperbaikinya. Saya kira, Jose tengah mencari solusinya saat ini,” jelas Ferguson.

“Pada awal musim, ia tidak dapat membuat keputusan dan emosinya meluap-luap. Kini, Anda bisa lihat kondisinya, dia lebih tenang dan terkontrol. Itulah pengamatan saya terhadapi kondisi tim. Tim adalah cerminan dari pelatihnya,” pungkasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar