Sabtu, 28 Januari 2017

Agen Bola - Claudio Bravo Tidak Pantas Dapatkan Komentar Negatif

Agen Bola - Claudio Bravo Tidak Pantas Dapatkan Komentar Negatif - Sejak bergabung dengan Manchester City, nama Claudio Bravo telah menjadi sorotan. Bravo diboyong ke City dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2016.

Agen Bola - Claudio Bravo Tidak Pantas Dapatkan Komentar Negatif
Agen Bola


Pemain berpaspor Cile tersebut diharapkan dapat tampil gemilang di bawah mistar gawang The Citizens –julukan City. Sayang, harapan tersebut seakan pupus usai City terus mengalami kemunduran sejak akhir 2016.

Agen Bola Terbesar


Bahkan saat bertandang ke markas Everton, anak-anak asuh Josep ‘Pep’ Guardiola harus menelan kekalahan empat gol tanpa balas. Performa buruk Bravo dinilai sebagai salah satu faktor kekalahan City di kandang The Toffees –julukan Everton.

Kritikan yang menghujani Bravo itu menarik perhatian mantan penjaga gawang City, David James. Ia menilai, mantan kiper Barca tersebut tidak pantas dihujani komentar-komentar miring.

“Bravo menjadi sorotan akhir-akhir ini, saya kira itu tidak adil. Rasanya semua ini menjadi sangat klise seakan, ‘Ini kesalahan Bravo, itu kesalahan Bravo’,” jelas James.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar